by

Bank Dunia Mulai Tertarik Berinvestasi Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Ketertarikan Bank Dunia untuk berinvestasi di Makassar itu dalam bidang kemaritiman dan Rumah Sakit dan ini yang menjadi perhatian utama pada Bank Dunia saat ini untuk Makassar.(30/8/2017).

 

Menurut manager Bakn Dunia Azzam Khan usai bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan di Indonesia terutama pada bidang energi terbarukan bidang sektor laut maritim dan rumah, terangnya.

 

Potensi laut di Perairan Sulawesi memiliki potensi yang sangat besar, dan pihak Bank Dunia pun ingin pererat hubungan kerjasama dengan Pemprov Sulsel dalam mencapai pertumbuhan ekonomi yang stabil kedepannya.

 

Dan saat ini dikabarkan bahwa Gubernur Sulsel yang akrab disapa SYL ini sedang fokus membenahi dan fasilitasi pengusaha dan rakyat yang diakomodir kelembagaan dari hulu hingga ke hilirnya.

 

Maritim dan Rumah Sakit adalah dua potensi besar yang dimiliki Sulsel untuk Bank Dunia berinvestasi dan harapan itu rakyat sulsel berharap semoga bisa pada bulan oktober kedepan bisa terwujud melalui MoU.

 

(red ws/wartaekonomi)