by

Tablig Akbar! Ustad Abdul Somad Di Banjiri Ribuan Jamaah Di Makassar

WARTASULSEL.NET- Kajian Islam bulanan PPPA DAARUL QUR’AN Makassar berlangsung dengan hikmah, dengan mengundang salah satu ustad kondang asal Riau dan juga populer dengan dakwah dakwahnya di youtube Ustad Abdul Somad Lc Ma, Masjid Al Markas Al Islami Jendral Yusuf Makassar di padati ribuan jamaah.(27/8/2017).

 

Beliau sempat mengisi kajian di beberapa masjid yang ada di makassar, dalam kajiannya di masjid Al Markas bertemakan mencontoh akhlak para sahabat, ustad Abdul Somad mengatakan jika kita ingin sepenuhnya berada di jalur yang sesuai dengan ajaran Rasulullah Saw.

 

Ditambahkan lagi, seharusnya kita senantiasa mengikuti para sahabat mulai dari Abu Bakar As Siddiq, Umar bin Khattab, Usman bin Affan, sampai Ali bin Abi Thalib, dan juga senantiasa mengikut kepada para ulama kita supaya jangan sampai terjerumus kepada kesesatan, Ustad Abd Somad juga menyatakan jangan sampai kita masuk ke dalam syiah yang secara terang telah mengkafirkan ketiga para sahabat dan juga Siti Aisyah, yang mereka hanya mau mengimani Iman Ali saja.

 

Ustad abdul somad  juga mengatakan jika kita mesti belajar jangan hanya membaca tampa ada guru yang membimbing kita kepada jalur yang sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad Saw.

 

PPPA DAARUL QUR’AN juga mengajak kepada jamaah untuk memberikan sedekah terbaiknya untuk di salurkan kepada saudara saudara kita yang ada di timur tengah, utamanya di suriah dan palestina.

 

(Red ws)