by

PKD Mapala Sulawesi Selatan Akan Melakukan Aksi Lingkungan Kota Makassar

WARTASULSEL.NET, – Minggu, 27/8/2017 pukul 23.08 Wita rapat Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Mapala Sulawesi Selatan telah selesai dilaksanakan, di Kampus 1 Universitas Pejuang R.I, yang bertempat di Jalan Gunung Bawakaraeng Nomor 72 Makassar.

Rapat dipimpin langsung oleh sdr. Pinus selaku Ketua PKD dari Mapala UIT (Universitas Indonesia Timur), dihadiri oleh beberapa UKM Mapala, diantaranya Mapala Veteran UPRI,  Mapala Stmik Dipanegara (Mahadiapa), Mapala UMI Universitas Muslim Indonesia), Mayaspala (YASPIN), Wirpala (Politeknik Negeri Pertanian), Mapala Akba (Stmik AKBA), MPA 45 (Universitas Bosowa), Sintalaras UNM (Universitas Negeri Makassar), Mapakti (Universitas Panca Sakti), Mahapati (Politeknik ATI), dan Mapala Handayani (Stmik Handayani).

santap malam bersama saudara2 mapala se makassar, seusai rapat

Berdasarkan pantauan wartasulsel.net, hasil rapat tersebut teman-teman Mapala se sulawesi selatan telah bersepakat untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (bersih kanal, Penanaman/penghijauan) di dalam kota makassar, dengan pertimbangan membantu program pemerintah kota makassar dalam bidang lingkungan baik berupa bersih kota dan penanaman pohon.

Kegiatan ini kami laksanakan sesuai amanah TWKM dan bentuk pertanggung jawaban kami sebagai organisasi yang bergerak di bidang pelestarian lingkungan. “ucap pinus.

Kalom selaku ketua Mapala Veteran UPRI mengatakan, rapat selanjutnya akan dilakukan di Kampus 1 Universitas Pejuang R.I, yang bertempat di Jalan Gunung Bawakaraeng Nomor 72 Makassar. (redaksi)