by

Armada Charity PKS Takalar Peduli Beraksi di Sanrobone

WARTASULSEL.NET, – Demi menjaga komitmen sosial KESRA DPD PKS TAKALAR lewat armada charity kembali turun kemasyarakat melakukan aksi sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga miskin di desa Tonasa kecamatan Sanrobone hari jumat kemarin.

 

Dalam aksi tersebut yang hadiri oleh ketua Bidang KESRA DPD PKS takalar dan didampingi oleh ketua DPC PKS sanrobone menyerahkan sejumlah paket sembako kepada ketua ranting PKS desa Tonasa yang selanjutnya dibagikan kepada warga.

 

Ketua kesra mengatakan bahwa aksi sosial ini adalah yang rutin akan kami lakukan demi menjaga komitmen sosial kita sebagai partai yang peduli,ada pilkada atau tidak ada maka PKS akan tetap membersamai warga karena itu adalah salah satu bentuk komitmen sosial PKS.

 

Dan pembagian paket sembako ini adalah rekomendasi dari ketua ranting PKS desa tonasa yang di usulkan ke DPC dan DPC mengusulkan ke DPD. karena salah satu tugas ranting PKS adalah mendata jumlah warga miskin, anak yatim dan janda-janda sesuai arahan ketua DPD PKS TAKALAR dalam launching PKS TAKALAR PEDULI beberapa waktu lalu. Tuturnya

 

 

(suardi azzahra)