by

Postingan Pelecehan Terhadap Perempuan Takalar

WARTASULSEL.NET, – Kasus pelecahan dan ujaran kebencian semakin marak belakangan ini. Kali ini seorang pengguna media sosial (medsos) facebook atas nama Muhammad Nasir, kini mendadak tenar di jagat maya. Hal itu terjadi setelah akun tersebut memposting sebuah pernyataan pelecehan terhadap perempuan Takalar. Netizen pun sangat menyesalkan tindakan pemilik akun yang telah melakukan pelecehan tersebut. Senin (21/8/2017)

 

Akun Muhammad Nasir ini dengan jelas dan lugas melecehkan perempuan Takalar. “Hanya dengan modal pulsa dan uang yang sedikit cewek takalar yang tinggal dirumah kontrakan dimakassar berhasil kunikahi tampa uang panai saya bebas menikmati tubuhnya sampe puas dan saat ini dia sudah hamil ternyata cewek takalar begitu murah dan gampang didapatkan”

 

Postingan dalam bentuk status ini yang telah dibagikan ke grup facebook BABETA (Barang Bekas Takalar) menjadi viral dan sedang hangat di perbincangkan. Salah satu seorang pengguna akun facebook, mengancam akan menindak tegas pelaku bila tidak meminta maaf dan mengklarifikasi tulisan yang dibuatnya.

 

Para Netizen lain pun turut menanggapi masalah ini, banyak dari mereka yang menginginkan agar aparat Kepolisian segera menyelidiki akun tersebut, untuk kemudian ditindak sesuai UU yang berlaku. Masih belum jelas keaslian dari akun Muhammad Nasir ini. Namun begitu, Netizen berharap agar aparat secepatnya melakukan penyelidikan, untuk kemudian dilakukan tindakan.

 

 

Penulis : Iqbal

Editor : Zoel