by

Dikdas RGC Kokam XXIII Mahayuda Sulsel Masih Berlangsung Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan dengan Pendidikan Dasar (Dikdas) Regu Gerak Cepat (RGC) Kokam Pemuda Muhammadiyah ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari sejak dari tanggal 20 Agustus kemarin.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 78 peserta dari seluruh kabupaten yang ada Di Sulsel dengan masing-masing mengutus 5 orang dari tiap Kabupaten/Kota serta utusan Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

 

Sementara untuk utusan Kabupaten Takalar, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan mengutus anggotanya sebanyak 5 orang untuk di gembleng yang didampingi langsung oleh Komandan Kokam Takalar Syamsualam.

Abdullah Hasan Ketua PD PM Takalar berharap agar para anggota yang mewakili Takalar serius dan ikhlas mengikuti Dikdas ini agar sekembalinya nanti semua bisa mengamalkan ilmunya di Takalar untuk Pemuda Muhammadiyah dan Masyarakat tentunya.

 

Kegiatan lokasi lintas alam juga dilaksanakan di Pusat Dakwah Muhammadiyah di Makassar yaitu kegiatan indoor dan outdoor di Desa samangki Kabupaten Maros dilanjutkan dengan jalan kaki ke Malino Tombolo Kabupaten Gowa.

 

(Red ws)