by

Wakil Bupati Terpilih Takalar Hadiri Malam Ramah Tamah Di Balla’ Lompoa Galesong

 

WARTASULSEL.NET, – Malam Ramah Tamah yang di Gelar malam tadi di Halaman Rumah Adat Karaeng Galesong Di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dalam suasana Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-72 Pemangku Adat Karaeng Galesong dan Gerakan Pemuda Galesong (Germag) dihadiri Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re didampingi Ibu Wabup Terpilih Takalar Hj.Megawati Achmad,SE.,MM. (Jumat 18/8/2017).

Foto Bapak Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re.(akrab dikenal Bapak HD).

Kegiatan malam ramah tamah ini mengangkat tema “Semangat Juang Leluhur Berkobar Dalam Jiwa Gerakan Pemuda Galesong Bersama Bekerja Memajukan Negeri Adat dan Budaya”.

Foto : Ibu Wakil Bupati Takalar Terpilih Hj.Megawati Achmad,SE.,MM (Jilbab Cokelat)

Beberapa Tokoh di Galesong juga hadir dalam kegiatan ini diantaranya Karaeng Galesong H. Mallarangang Abdullah Karaeng Gassing, Ir. H. Gassing Rafi, H. Yahe Rurung, Abd. Rahman Nambung, Sekretaris FPG (Forum Pemerhati Galesong) Pusat Jamaluddin Ago,S.Ag dan pengurusnya serta beberapa tokoh lainnya.

Foto Bersama Dengan Ibu Wabup Takalar Terpilih

Dalam ramah tamah ini juga diumumkan pemenang pada kegiatan perlombaan Gerak Jalan Semarak Kemerdekaan yakni Juara Umum SDN Galesong 2, juara kedua diraih oleh SD Unggulan Galesong, dan juara ketiganya diperoleh SD Inpres Lanna.

Tari-tarian juga ditampilkan dalam acara ramah tamah ini yang juga merupakan ulang tahun dari ‘Germag’ yang di pimpin oleh M. Isman. Anggota Germag dikabarkan sudah memiliki anggota sekitar 40 orang lebih.

 

Penulis : P5-Daengta

Editor : Red WS