by

Pare Van Jogja Cerminan Kampung Inggris Pare Kediri

WARTASULSEL.NET, – Keistimewaan kota Jogja seolah tiada habisnya. Selain menjadi pusat perhatian karena kulinernya yang murah meriah, tempat wisatanya yang wow dan menarik banyak wisatawan, kota Jogja juga dikenal sebagai kota pelajar.

 

Pare Van Jogja hadir ikut meramaikan atmosfer kota pelajar ini dengan menciptakan kampung inggris ala kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur dengan akun instagram @rumah_inggris_jogja.

 

Belajar Bahasa Inggris di Jogja, serasa belajar di kampung inggris Pare. Seua pengurus dan mentor, serta metode pengajarannya persis seperti di Pare, super asyik, jelas seru, selalu menyenangkan, penuh kekeluargaan, sangat berkualitas dan pastinya terjangkau harganya.

 

Jadi, yang berdomisili di Jogja dan diluar Jogja yang ingin belajar Bahasa Inggris seperti di kampung Inggris Pare sembari menikmati indahnya kota Jogja, bisa gabung kita disini melalui akun instagram @rumah_inggris_jogja. Lokasi, sapen GK 1/634 RT 24 RW 27 Demangan Gondokusuman Yogyakarta (Barat Kampus UIN, Belakang LIPPO MALL).

 

Dan bagi adik-adik yang belum kuliah tahun ini atau bagi yang tidak lolos seleksi masuk perguruan tinggi atau pengen ada bekal ke Luar Negeri, silahkan ikuti program TERDEKAT di Rumah Inggris Jogja (RIJ). Ikuti kursus Bahasa Inggris ala kampung Inggris Pare di Jogjakarta dari dasar sampai lancar hingga mengajar dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Start, September – Desember
  2. Terakhir registrasi 30 Agustus 2017
  3. Dapat semua program dan semua level
  4. Gratis camp dan fasilitasnya

 

Info lebih lengkap silahkan kunjung alamat situs kami, www.rumahinggrisjogja.com

 

 

(Zoel)