by

Baru Sehari Pasca Di Launching Armada Charity PKS Takalar Peduli Beraksi

WARTASULSEL.NET, – Galesong menjadi proyek perdana aksi Armada Charity PKS Takalar peduli dengan langsung turun kemasyarakat membagikan paket sembako kesejumlah masyarakat miskin yang ada di Desa Campagaya Kecamatan Galesong. (18/8/2017)

 

Dalam aksi tersebut,    Ketua Bidang Kesra  DPD PKS Takalar Suardi Taqi bersama ketua DPC Galesong Zainuddin Opa, langsung turun kemasyarakat membagikan paket sembako itu sendiri dan sekaligus menyapa warga Desa Campagaya.

Ketua DPC Galesong mengungkapkan rasa syukur bahwa aksi perdana PKS Takalar peduli dimulai di Galesong dan kita mengetahui bahwa baru kemarin tepat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 acara launching PKS Takalar Peduli dan hari ini langsung beraksi, ini merupakan hal yang luar biasa, “Paparnya.

 

Sementara itu Kabid Kesra DPD PKS juga mengungkapkan bahwa aksi perdana yang kami lakukan adalah rangkaian dari HUT RI ke-72 yang kemarin kami lakukan, dan aksi ini pun adalah bentuk kepedulian sosial PKS kepada masyarakat miskin.

 

Insya Allah aksi ini baru perdana dan kita akan terus berkoordinasi kepada para Korcam / DPC PKS untuk terus turun kemasyarakat sesuai dengan rekomendasi para Ketua ranting PKS yang ada di desa-desa.

 

 

Penulis : Ardi