by

Seorang Warga Kaget Saat Pulang, Rumahnya Sudah Kemalingan Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Kejadian pagi tadi saat seorang warga yang berada di dusun Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang baru tiba dirumahnya sudah mendapati kondisi rumahnya yang sudah tidak teratur lagi.(Rabu 16/8/2017)

 

Dg. Suji pemilik rumah tersebut langsung kaget saat melihat isi rumahnya berantakan karena sudah diacak-acak oleh pelaku maling yang masuk kerumah korban Dg. Suji yang diduga masuk melalui pentilasi udara yang terletak dibagian belakang rumahnya.

Tampak barang-barang korban Dg.Suji berhamburan(foto: Asfr)

Dugaan sementara warga disana, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang yang masuk lewat pentilasi  udara dengan memanjat menggunakan batang bambu.

 

Dan informasi yang dihimpun warta sulsel bahwa pemilik rumah Dg. Suji saat maling itu beraksi dirumahnya Dia sedang tidak berada didalam karena nginap dirumah keluarganya atau sanak saudaranya.

 

Dikabarkan pula bahwa akibat kejadian pencurian ini, barang milik korban Dg. Suji saat ini dari hasil sementara kehilangan tiga unit Play Station 3, dua unit Play Station 2, dan enam unit Televisi. Dan saat berita ini dimuat, pihak keamanan sudah berada dilokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis : AfS WS

Editor : Red ws