by

“Hidup Punggawa” Terdengar Di Corong Panitia Gerak Jalan Tujuh Belasan

WARTASULSEL.NET, – Gerak Jalan indah untuk wilayah Bontonompo dimulai hari ini dengan lokasi start di lapangan barembeng dan finish di lapangan Bontocaradde dengan jumlah barisan lebih dari 200an, Rabu (16/8/2017).

Barisan gerak jalan indah yang di bagi dalam beberapa regu barisan yaitu barisan tingkat, sekolah dasar (SD), MI, sekolah menengah pertama (SMP), Tsanawiyah, sekolah menengah atas (SMA) / sekolah menengah kejuruan (SMK), MA, Ornas dan PKK. dengan pakaian seragam yang unik dan rapi serta teriakan yel yel yang menarik.

Acara ini menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang turut langsung menghadiri gerak jalan tersebut. Sepanjang jalan mulai dari barembeng sampai lapangan bontocaradde, di padati oleh masyarakat yang jaraknya itu hampir 5 km. Namun karena semangat dan kegigihan dari para peserta membuat jarak itu menjadi pendek apalagi barisan cukup banyak.

Serta antusiasme masyarakat yang hadir menyaksikan juga sangat mendukung, jadi jarak bukanlah persoalan !!!, “tutur salah seorang guru pendamping gerak jalan kepada wartasulsel.net.

Mendekati garis finish lapangan bontocaradde yang sudah hampir penuh dengan barisan para peserta. Panitia gerak jalan terus memberikan semangat kepada para peserta dan menyanyikan lagu Nasional serta sesekali berteriak “Hidup Punggawa” yang kemudian di sambut dengan teriakan oleh para pengunjung yang hadir.

Penulis : Suardi
Editor    : Zoel