by

Terlalu, Pelaku Jambret Jatuhkan Korbannya Hingga Luka Di Galesong, Takalar

WARTASULSEL.NET, – Kejadian pencurian dengan cara merampas barang bawaan korban terjadi di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar semalam 13/8/2017 di Jalan Poros Tamaddampeng Desa Pattinoang Kecamatan Galesong , Takalar.

 

Korban Syahriana asal Dusun Bontokassi Desa Kadatong Kecamatan Galesong, Takalar mengalami luka serius pada punggung dan pergelangan tangannya akibat terjatuh dari motornya saat pelaku jambret berusaha menarik paksa tas korban.

 

Saat itu korban sedang mengendarai kendaraannya dengan menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor jenis matic) yang tiba-tiba arah dari belakang di serempet oleh pengendara yang tidak dikenal korban langsung menarik tas korban sehingga terjatuh dan korban alami luka pada punggung, pergelangan tangan, lecet serta bengkak pada bagian pipi dan pnggir mata.

 

Dari informasi yang dihimpun juga bahwa korban juga alami luka pada bibir atas dan bawah sebelah kiri serta pada giginya goyang. Sementara barang bawaan korban berisi uang tunai 40.000 rupiah dan kartu identitas korban  dan sebuah handphone seluler milik korban.

 

Dan hingga berita ini dimuat, belum diketahui siapa pelaku jambret tersebut itu yang menyebabkan korbannya mengalami luka serius setelah jatuh dari kendaraannya.(red ws)