by

Pesan Bulan Dzulqaidah 1438 H : “I Dont’ Care”

 

WARTASULSEL.NET, – Menarik tulisan Prof. Sarlito.Wirawan Sarwono tentang LGBT yang sudah menjadi viral di Medsos. Diperkirakan dalam 20-30 tahun ke depan, Indonesia akan punya undang-undang yang melegalkan perkawinan antar sesama jenis. Hal ini akan terjadi kalau sebagian besar masyarakat di negara ini bersikap masa bodoh atau mengatakan “I don’t care”. Saya tidak peduli.(15/8/2017)

 

Agama adalah nasehat. Tidak ada nasehat berarti tidak ada agama. Orang yang cinta agama pasti cinta nasehat. Sebaliknya tidak suka nasehat berarti tidak suka agama. Mengapa LGBT berkembang di negara yang mayoritas penduduknya beragama? Karena orang tidak lagi peduli dengan orang lain. Mereka tidak lg mau memberi nasehat. Mereka mau selamat sendiri. Mereka penganut “I don’t care.”

 

Apabila mayoritas kita tidak peduli dengan agama, maka orang akan berbuat sesukanya menentang ajaran agamanya. Mereka condong mengikuti hawa nafsunya. Mereka mempertuhankan pikiran dan hawa nafsunya. Itulah yg kita lihat pada kelompok LGBT dan pendukungnya.

 

Bagi mereka agama hanya aturan saja dan bukan yang menentukan. Dan lbh parah lagi mereka bekerja keras dan sistematis mencari mangsanya. Mereka ingin memperbanyak populasi dan berusaha agar diakui dan dilegalkan.

 

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Tsumma kaana minalladziina aamanuu watawaashau bishshabri watawaashau bil marhamah, ulaaika ashaabul maymanah, walladziina kafaru bi aayaatinaa hum ashaabul masyamah (QS Al-Balad 90:17-19). Artinya: Kemudian dia termasuk orang-orang beriman dan saling perpesan (menasehati) untuk bersabar dan untuk berkasih sayang, mereka itu termasuk golongan kanan, dan orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat kami mereka itu adalah golongan kiri.

 

PEDULILAH DENGAN BERNASEHAT AGAR ANAK CUCUMU SELAMAT DARI CENGKRAMAN LGBT

(Veni.H/Red ws)