by

Asah Kembali Kemampuan Personel, Polres Takalar Gelar Latihan Menembak

 

WARTASULSEL.NET, – Bertempat di lapangan Tembak Brimob desa Tamasaju Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Polres Takalar laksanakan Pelatihan menembak, Sabtu kemarin 12/8/2017 pukul 12.00 wita.

 

Pelatihan menembak di buka langsung oleh Kapolres Takalar Akbp Iskandar, SH.SIK. Sebagai ajang mengasah kembali kemampuan perseorangan personel Polres Takalar dalam Menembak sehingga dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang kedepannya semakin kompleks maka di butuhkan kesiapan, kesigapan dan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api agar tidak terjadi salah prosedur atau salah sasaran, tegas kapolres.

 

Pelatihan menembak di lapangan tembak brimob desa Tamasaju Kec. Galut juga di hadiri Wakapolres Takalar Kompol Muh. Idris,S.Sos., MH., para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan pewakilan personel masing-masing Satuan fungsi dan personel Polsek serta Polwan.

Foto : Tampak Suasana Personil Polres Takalar Latihan Menembak

Pelatihan menembak tersebut telah menjadi program rutin Bag Sumda Polres Takalar setiap tahunnya, ucap Kabag Sumda polres takalar, Kompol I Made Mega.

 

Tambah kabag sumda, jika penggunaan amunisi dalam pelatihan menembak tersebut, personel diberikan kesempatan menembak dengan 7 butir amunisi menggunakan senpi Revolfer dengan jarak sasaran sekitar 15 meter, jelas kabag Sumda, tutup I Made.(red/ws)