by

Sebuah Pesan Di Bulan Dzulqa’dah 1438 H : “Kerajaan Al-Qur’an”

WARTASULSEL.NET, – Hudzaifah Ismail menulis buku yg spektakuler dengan judul “Kerajaan Al-Qur’an” (Almahira, cetakan ke-2, 2012). Buku ini berbeda dari buku pada umumnya karena dicetak dalam kertas tebal mengkilap, dan penuh gambar. Dalam buku ini kita dibawa mengagumi berbagai bukti kekuasaan Allah dan sejarah perkembangan dunia berdasarkan ayat-ayat dalam Al-Qur’an.(1/8/2017)

 

Kerajaan Allah dapat kita lihat dalam seluruh ciptaan-Nya. Allah menciptakan tujuh lapis langit dengan berbagai benda langit yang ada di dalamnya. Dengan satu lapis saja kita sdh merasa takjub dengan keragaman benda angkasa yang ada di dalamnya.

 

Kerajaan Allah tertata dengan begitu rapih dan terukur dgn tingkat akurasi sempurna. Itulah sebabnya mengapa orang bisa mengetahui dengan tepat kapan akan terjadi gerhana bulan, gerhana matahari, dsb.

 

Allah meminta hamba-Nya utk menelaah dan menggali hikmah dibalik semua ciptaan-Nya. Perkembangan ilmu dan teknologi telah banyak mengungkap hal ini.

 

Namun, baru sebagian kecil yg telah diketahui manusia dan masih banyak yang belum terjawab. Yang penting, dengan bukti-bukti yang ada manusia bertambah takut kepada Allah.

 

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Tabaarakalladzii biyadihil mulku wahuwa ‘alaa kulli syai ‘in qadiir (QS Al-Mulk 67:1). Artinya: Maha suci Allah yang di Tangan-Nya (segala) kerajaan. Dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.

 

BERTASBILAH KEPADA ALLAH DAN RENUNGILAH SEGALA KERAJAAN MILIK-NYA.(Veni.H/red.ws)