by

Jembatan Bontolebang Diperbaiki, Ini Komentar Warga Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Perbaikan jembatan yang berada di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar membuat warga dan pengendara yang mendengar kabar tersebut cukup senang.(Kamis 27/7/2017).

 

Meski menuai beberapa komentar warga dengan perbaikan jalan ini, namun secara umum warga dan pengendara yang sering melintas didaerah atau jembatan yang cukup sempit ini yang hanya lebar sekitar 2 meter saja cukup senang.

 

Sebahagian warga cukup kaget dan tidak tahu lebih awal tetntang informasi bahwa jembatan tersebut akan diperbaiki, karena kemarin sejak sore hari hingga malam jalan alternatif yang diarahkan oleh pihak lalu lintas Polsek Galesong Utara yang memasuki daerah jalan Bontomajannang itu terjadi kemacetan.

 

Menurut Daeng Ngalle saat memberi keterangan ke wartawan wartasulsel, agak bingung saat hendak melintas dijalan itu karena pengerjaan jembatan ini sangat mendadak hingga tidak beri ruang pengendara untuk berbalik arah.

 

Kendati demikian rasa senang warga pun dilontarkan karena memang jembatan ini kerapkali menghambat laju kendaraan sebab saat melintas dijembatan tersebut harus antri dengan kendaraan roda empat lainnya yang berpapasan atau berlawanan arah.

 

Penulis : Swardi WS

Editor : Redaksi

Foto : ws