Inilah 5 Minuman Yang Baik Dikonsumsi Jelang Tidur

Kesehatan249 views

WARTASULSEL.NET, – Apakah Anda tahu bahwa minuman pilihan Anda yang anda minum di malam hari, memiliki pengaruh langsung pada pola kesehatan tubuh dan kenyamanan dalam tidur Anda, untuk itu janganlah minum minuman yang mungkin akan menganggu Istirahat anda.

Berikut ada sejumlah pilihan minuman yang sehat dan baik untuk diminum sebelum tidur di malam hari, seperti dilansir dari situs Times of India.

Daeng Manye

1. Kakao
Sampai hari ini, itu tetap menjadi pilihan paling populer dari minuman panas sebelum tidur di seluruh dunia.

2. Teh chamomile
Membantu Anda tenang, dengan santai saraf dan menenangkan perut, mempromosikan tidur besar, damai malam. Untuk hasil terbaik, minum secangkir teh tanpa gula chamomile sekitar 30 menit sebelum tidur.

3. Susu hangat
Asam amino tryptophan dalam susu membantu tubuh memproduksi hormon yang dibutuhkan untuk tidur malam yang tenang ini. Terlebih lagi, susu juga kaya akan kalsium dan merupakan sumber protein.

4. Teh peppermint
Sama seperti teh chamomile, teh peppermint adalah akan menenangkan perut Anda, mengurangi mual dan mengurangi kecemasan.

5. Cokelat panas
Cokelat panas, secara tradisional, merupakan minuman yang lebih tebal, berkrim dalam konsistensi, karena mengandung cocoa butter serta bubuk kakao.

(Redws/wartakesehatan)