by

Pasca Bebas, Andi Mallarangeng Akan Tetap Berpolitik Nantinya

WARTASULSEL.NET, – Pasca Andi Mallarangeng berstatus bebas murni pada Rabu kemarin (19/7) yang sebelumnya massa cuti menjelang bebas (CMB) selama tiga bulan lamanya. A. Mallarangeng datang ke kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas I A Bandung di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung bersama istrinya, untuk mengurus surat pengakhiran massa CMB tersebut.

 

“Hari ini saya sudah mendapat surat sebagai pengakhiran massa CMB selama tiga bulan. Maka saya sejak hari ini sudah bisa bebas murni setelah menjalani seluruh hukuman,” ujar Andi Mallarangeng saat ditemui usai mendatangi kantor Bapas Klas I A Bandung kemarin.

 

Usai menjalani masa tahanan selama empat tahun, ia berjanji akan memulai kembali kehidupan sebagaimana mestinya sebagai warga negara Indonesia. Disadarinya banyak hal yang pelajaran yang didapat ketika berada di dalam Lapas baik.

 

Saat disinggung rencana kedepan setelah bebas murni, ia belum terlalu memikirkannya dan hanya fokus pada keluarga. “Belum tahu, mungkin saya kembali ke kampus, mungkin juga ke politik. Tentu saja sebagai kader Demokrat membantu Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Tapi perlu memberikan waktu banyak lagi buat keluarga saat ini dulu,” tuturnya dia.(WE/red-ws)