by

Wah!!! Mahasiswa Kuning Gading Geger Karena Air Tak Mengalir Di Kampus STMIK Makassar

WARTASULSEL.NET, – Mahasiswa heboh perbincangkan dan soroti air didalam Kampus Kuning Gading (STMIK Dipanegara) Jl.Perintis Kemerdekaan KM-9 Kota Makassar ini yang sudah sepekan tak mengalir. (Senin/17/7/2017).

 

Sejumlah Mahasiswa resah dan mengeluh akibat kondisi ini yang dalam aktivitasnya didalam Kampus kuning gading jadi terganggu serta kesulitan memperoleh air.

 

Yah, berawal dari adanya mesin Pompa Air yang dicuri pada pekan lalu sebanyak 3 unit yang berada didalam area Kampus STMIK dan pihak Yayasan dalam mengambil sikap meminta pihak Security untuk mengganti kehilangan mesin pompa air tersebut, terang Panjul saat beri keterangan ke wartasulsel.

 

Pihak Security pun gajinya dipotong oleh Pihak Yayasan sebagai pengganti biaya untuk pembelian mesin baru. Namun penuturan Panjul, hingga saat ini pihak Yayasan belum realisasikan hal itu. Sehingga Mahasiswa dalam proses perkuliahannya jadi ikut terganggu.

 

Dan dikabarkan pula bahwa sangat disayangkan karena hanya pada bagian rektorat saja yang mesin pompa air yang ada dan berfungsi. Sementara pada titik vital lainnya yang dipergunakan Mahasiswa tidak berfungsi.

 

Mahasiswa Kuning Gading berharap pihak Yayasan segera menindak lanjuti kondisi ini karena sangat mengganggu aktivitas perkuliahan dan menjadi preseden buruk bagi Kampus kebanggaan STMIK Dipanegara ini, ungkapnya.

 

Penulis : Zoel

Editor : Red-WS