by

Rumah Dan Panti Asuhan Di Polman Ludes Dibakar Api

WARTASULSEL.NET, – Ada sebelas rumah yang dikabarkan terbakar si jago merah di Polewali Mandar Di Jalan Kemakmuran Kelurahan Wattang Sulawesi Barat terbakar selasa sore tadi.(11/7/2017)

 

Dari berita awal yang dilansir oleh kompas.com, hanya dalam waktu kurang lebih tiga hingga empat jam api sudah merambat ke sebelas rumah dan satu panti asuhan di lokasi tersebut.

 

Dikabarkan pemicu kebakaran ini diduga adanya kompor dari salah satu rumah warga dan meledak dilokasi itu. Angin yang kencang saat terjadi kebakaran, membuat api cepat menyebar dan sulit dipadamkan.

Warga pun berbondong-bondong untuk padamkan apinya, namun api sudah terlanjur membesar karena juga faktor angin yang kencang sehingga api susah dikendalikan lagi.

 

Setelah pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran, tapi tetap api terlanjur besar dan pihak damkar kemudian meminta bantuan armada dari Kabupaten Majene.

 

Dari informasi yang diperoleh wartasulsel, dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah. Dan panti asuhan yang juga ikut terbakar kini penghuninya harus mengungsi kerumah sanak keluarganya serta tetangga yang terdekat dari lokasi kejadian.(red-ws)