by

BREAKING NEWS : GRD Dan GANAS Aksi “Tolak Kedatangan Jokowi” Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Forum Mahasiswa Bersatu sore ini menggelar aksi damai dengan salah satu tuntutan utama yakni menolak kedatangan atau kunjungan Presiden Jokowi Di Makassar. Aliansi Mahasiswa yng tergabung dalam GRD (Gerakan Revolusi Demokratik), dan GANAS (Gerakan Aktivis Nasionalis) Di Makassar. (11/7/2017)

 

Aksi solidaritas Mahasiswa dari Forum Mahasiswa Bersatu menggelar aksi unjuk rasa pada selasa sore ini dan saat berita ini diturunkan aksi masih berlangsung di jalan Urip Sumoharjo, kota Makassar terkait kunjungan Presiden RI dalam pekan ini.

 

Belasan demonstran yang tergabung aksi unjuk rasa meminta kepada Presiden Jokowi untuk evaluasi kinerja Polri dan membentangkan spanduk bertuliskan “Negara Tidak Aman, Jokowi Copot Kapolri”.

Ada dua spanduk yang dibentangkan dipinggir jalan dan berorasi didepan spanduk yang juga bertuliskan “Tolak Kedatangan Jokowi”.

 

Aksi yang dipimpin A.Cibu ini dalam aksinya ini mendesak kepada Presiden Joko Widodo untuk mengevaluasi kinerja kepolisian agar kasus-kasus yang menjadi polemik nasional bisa segera terungkap.

 

Penulis : FNY

Editor : Red WS