by

Bupati Terpilih, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Dakwah DPD-PKS Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan halal bi halal pasca Ramadhan yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertempat di Sabintang, kecamatan Pattallassang dihadiri ratusan masyarakat, ASN, Tokoh masyarakat, kader dan serta tim pemenangan SK-HD ‘Berua Baji’ sore tadi.(5/7/2017)

 

Dalam sambutannya Bupati terpilih, H. Syamsari Kitta bersama Wabup H. Ahmad Se’re dan didampingi Istri menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Takalar. “Mari kita bekerja bersama untuk mengaplikasikan 22 program,” terang Syamsari Kitta.

Ditambahkan lagi bahwa Insya Allah, mengenai program sapi akan dibuatkan satker pengembangan karena merupakan program prioritas di Kementerian Pertanian,” pungkas Syamsari Kitta yang didampingi Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan markas dakwah PKS Takalar oleh Bupati terpilih Syamsari Kitta dan Achmad Dg.Se’re yang juga dihadiri Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Ariyadi Arsal Bendahara DPW PKS Sulsel, dan Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar serta tokoh-tokoh lainnya.

 

(Red ws)