by

Inilah Kehadiran DJ Beri Warna Baru Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Konsep usaha yang di hadirkan oleh pemilik usaha DJ ini yang juga merupakan singkatan dari nama pemilik DJ (Daeng Jarung) yang berlokasi di depan Puskesmas Galesong Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(1/7/2017)

Usaha yang digeluti Daeng Jarung akrab disapa DJ ini memiliki dua jenis usaha yang berbeda hadir berdampingan di Jalan Poros Galesong makin ramai diminati kalangan muda mudi.
Selain warkop yang dinamakan warkop DJ, juga usaha counter pulsa bernama DJ Celuler yang menjual berbagai macam paket data dilantai satu di desain untuk penjualan pulsa dan lantai dua dijadikan warkop.
Foto : Tampak Suasana Counter Pulsa DJ Celuler Di Jalan Poros Galesong (Depan Puskesmas Galesong) Kab.Takalar
Saat wartasulsel.net sambangi tempat usaha ini dan menemui Pemiliknya Daeng Jarung, ungkapkan banyak muda mudi nongkrong di warkop kami di lantai dua karena suasananya menurut pengunjung nyaman sambil menikmati pemandangan dari atas, terangnya.
Warkop yang ada di Kecamatan Galesong pelaku usaha makin lirik potensi yang dimiliki Galesong ini. Karena di Takalar Kecamatan Galesong memiliki kepadatan penduduk sekitar 60 persen.
Penulis : Nursad
Editor : red ws