by

Posko Yatim Bagi Paket Lebaran Untuk Kaum Dhuafa Di Masjid Al-Abrar Makassar

WARTASULSEL.NET, – Posko Yatim salah satu lembaga yang peduli dan merupakan lembaga sosial keummatan yang banyak membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa, memiliki banyak program unggulan dan khusus di bulan Ramadhan 1438 H ini tahun 2017 dan salah satunya kemarin 22/6 di Masjid Al Abrar Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh “Posko Yatim” dengan membagikan paket lebaran kepada kaum Dhuafa seperti Janda-janda, Pemulung dan lainnya yang dilaksanakan di Masjid tersebut.

Alhamdulillah, Paket lebaran telah kami bagikan kemarin kepada kaum dhuafa dan daerah pinggiran Kota Makassar sebanyak 30 orang dari 3 kecamatan yakni Kecamatan Manggala, Rappocini, dan Mariso, tutur Ustad Syarifuddin Liwang,S.Pdi.,SS Pengurus Posko Yatim Makassar.

Ditambah lagi bahwa tujuan dari pemberian paket lebaran ini adalah untuk menyambut lebaran Idul Fitri agar keluarga yang tidak mampu bisa merasakan sedikit suasana kebahagiaan, terangnya

 

Posko Yatim akan terus berikhtiar untuk menyalurkan amanah dari para dermawan semua, menebar senyum dan bahagia bagi saudara-saudara kita para mustahiq.

Kunjungi juga www.poskoyatim.com

( redaksi www.wartasulsel.net )