by

Pimcab Pemuda Muhammadiyah Galesong Bagi Paket Ramadhan Ke Warga Miskin Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Galesong memanfaatkan momentum ramadhan untuk turun kelapangan menyapa warga dan memberikan paket ramadan ke sejumlah warga miskin yang ada di desa campagaya Kec. Galesong.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pimpinan cabang pemuda muhammadiyah diantaranya ada Ketua PC PM kabid pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, kabid buruh tani,nelayan dan kepanitiaan dan anggota DAR & KOKAM.

Salah seorang warga penerima paket ramadhan arsyad dg.nia mengucapkan banyak terima kasih kepada PC PM galesong yang peduli dengan kami warga yang kurang mampu  dan ini rezeki yang tidak disangka-sangka dan merupakan hadiah terindah di bulan ramadhan ini, terimah kasih, ujarnya.

 

Selain itu salah seorang nenek yang berusia 73 tahun,dg.tika mengatakan saya bersyukur karna masih ada orang yang peduli dengan kami dan mau memberi bantuan kepada kami warga kurang mampu.

Aksi ini adalah aksi sosial yang memang harus menjadi kegiatan rutin kami di PC PM galesong sehingga kepengurusan ini tidak hanya fokus pada pembinaan dan pengembangan dakwah tetapi mampu melakukan aksi sosial dan kegiatan seperti ini bisa lebih mendekatkan kami kepada masyarakat luas sehingga dakwah MUHAMMADIYAH kedepan akan mudah diterima oleh/  masyarakat, dengan aksi-aksi sosial pula inilah kita bisa berbagi senyum dengan mereka.

 

Ditambah lagi kita ingin seperti sahabat-sahabat nabi yang rela menginfakkan hartanya di jalan allah.insyaallah setelah desa campagaya kami akan ke desa pa’rangsangan beru berbagi senyum dengan para dhuafa. BERKAH DENGAN SENYUM, tutur Suardi Haris ketua PC PM galesong.(red ws)