by

Inilah Suasana Taruna Merah Putih Bagi Sahur Ke Warga Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan ini yang sudah mendekati akhir, Taruna Merah Putih memanfaatkan moment tersebut dengan berbagi sesama di Kota Makassar dini hari tadi dengan membagi makanan sahur dengan keliling kepada warga-warga.(19/6/2017)

Puluhan calon pengurus Taruna Merah Putih Sulsel ikut hadir dalam membagikan ratusan paket makanan sahur untuk warga kurang mampu dan yang masih bekerja hingga larut malam.

Warga pun merasa sangat senang mendapatkan makanan gratis dari Taruna Merah Putih. “Alhamdulillah untung ada makanan dari Taruna Merah Putih kami jadi bisa makan sahur enak, tidak perlu lagi bingung mau makan apa untuk sahur” ujar salah seorang warga kota makassar yang berprofesi sebagai petugas kebersihan kota.

Bukan hanya petugas kebersihan saja yang kebagian, namun Taruna Merah Putih juga membagikan makanan untuk pemulung, tukang becak, tukang bentor, tukang ojek, tukang parkir, supir taksi hingga pedagang pasar yang masih bekerja hingga larut malam.

Kegiatan ini pun diungkapkan salah satu anggota Taruna Merah Putih bahwa kegiatan ini sangat senang kami lakukan dan sebagai wujud Taruna Merah Putih memiliki kepedulian terhadap sesama, terangnya.(red ws)