by

Inilah Kemeriahan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Oleh “Posko Yatim” Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan Buka Puasa Akbar bersama dan berbagi dengan Anak-Anak Yatim berlangsung di Room Hotel Maleo lantai 5, Kota Makassar, yang dihadiri ratusan anak-anak yatim dan kaum dhuafa dan para donatur serta crew media support media online wartasulsel.(19/6/2017)

Posko Yatim merupakan lembaga sosial dan keummatan yang banyak membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini selain gelar kegiatan buka puasa bersama, juga memiliki banyak kegiatan keagamaan lainnya di Bulan Ramadhan ini. Tak sedikit peserta yang hadir bahkan jelang buka puasa peserta pun membludak ikuti kegiatan ini, ungkap Ibu Asmawati, SE selaku ketua panita kegiatan ini.

Foto : Penampilan Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Buka puasa bersama yang diselenggarakan kemarin 18/6 di Hotel Maleo, selain dihadiri Para Donatur dan tamu undangan, juga dihadiri oleh crew media online wartasulsel.net. Sebelum buka puasa bersama dilakukan, ceramah Agama dan sambutan para Donatur ikut memeriahkan acara ini.

Foto : Tampak Donatur Bapak Muhammad Sayyid saat memberi Sambutan Di Hotel Maleo Makassar

Dalam kesempatannya Perwakilan dari Donatur mengungkapkan semoga Posko Yatim ini abadi sepanjang masa. Dan diungkapkan pula bahwa karena anak-anak yatim itu ada maka kami juga ada sehingga kami peduli dan berharap kita selalu mendoakan anak-anak yatim dan kaum Dhuafa, terang Bapak Muhammad Sayyid. Hadir pula Donatur lainnya yaitu Ibu Hj. Nunung Dahniar,ST bersama rombongannya.

Anak-anak yatim dan Dhuafa kemudian diberikan kesempatan untuk tampil menyanyikan lagu lantunan nasyid dan tepuk tangan para hadirin membersamai kegiatan buka puasa bersama ini.

Foto : Ustad Syarifuddin Liwang,S.Pdi.,SS saat memberi Kata Sambutannya

Ketua “Posko Yatim” Ustad. Syarifuddin Liwang,S.Pdi.,SS mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program kegiatan unggulan kami didalam posko yatim di Bulan Ramadhan tahun ini. Dan berharap melalui kegiatan ini pula kami Posko Yatim mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli kepada Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa, tuturnya.(red ws)