by

Hj. Nunung Dasniar,ST Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak-anak yatim yang digelar kemarin 18/6 sukses digelar dengan meriah di Hotel Maleo Makassar lantai 5 yang dihadiri oleh ratusan anak-anak yatim dan kaum dhuafa diselenggarakan oleh “Posko Yatim”.(19/6/2017)

Salah satu kader dari partai Gerindra Hj. Nunung Dasniar,ST yang saat ini juga santer diberitakan sebagai calon Walikota Makassar Tahun 2018 turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini dan sekaligus sebagai tamu Donatur “Posko Yatim” Kota Makassar.

Didampingi Penanggung Jawab Relawan yakni Abdurrahman Al-Ayyubi, Ibu Hj. Nunung Dasniar ini dikenal dengan jargon tim “Harmoni Makassar”, mengungkapkan terimah kasihnya karena telah diundang dalam acara yang luar biasa ini karena kita sebagai Umat Islam merupakan kewajiban bersama harus peduli kepada anak-anak Yatim dan kaum Dhuafa, tuturnya

Sementara Ketua Panitia Asmawati, SE menyampaikan rasa terimah kasih pula dan apresiasi buat Ibu Hj. Nunung Dasniar yang telah hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini dan Alhamdulillah kegiatan ini sukses digelar yang dihadiri ratusan anak-anak yatim dan kaum dhuafa.(red ws)