Bukber Wabup Takalar Terpilih, Dihadiri Ratusan Warga

Seremonial176 views

WARTASULSEL.NET, Takalar – Buka Puasa bersama yang digelar Wakil Bupati Takalar terpilih H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos kemarin 15/6 dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, baik tim pemenangan, simpatisan, dan relawan di Rumah Kediamannya Kompleks Perumahan Bombong Indah Kabupaten Takalar.(16/6/2017)

Hadir juga dalam acara buka bersama ini yaitu Bapak Bupati Terpilih Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM, Hj. Tenri Olle YL, Hairil Anwar (Ketua PKS Takalar), Ustad, Das’ad Latief, mantan Wabup Takalar Andi Makmur Sadda (AMS), dan sejumlah Tokoh lainnya.

Daeng Manye

Ucapan terimah kasih disampaikan Wabup terpilih Takalar periode 2017-2022 dalam kesempatannya, “Terimah Kasih atas kedatanganta semua”.

Dalam spanduknya terpajang foto Ibu Hj. Tenri Olle YL dirumah Wabup terpilih yakni SK-HD, Keluarga dan Tim mengucapkan ucapan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya ke Hj. Tenri Olle YL atas perjuangan yang ikhlas tanpa mengenal lelah dalam memenangkan pasangan SK-HD menjadi Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar periiode 2017-2022.(red ws)