by

Sekelompok Pemuda Serang Rumah Warga Di Jalan Baji Pa’mai Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kejadian penyerangan oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenal, tengah malam tadi menyerang salah satu rumah warga di Jalan Baji Pa’mai Kota Makassar dengan menggunakan busur anak panah.(15/6/2017)

Meski tak ada korban jiwa dalam penyerangan ini, namun teror yang dilakukan oleh sekelompok pemuda ini cukup mengagetkan apalagi pihak pemilik rumah Letkol Edwin Habel (43) seorang tentara yang bertugas di Mabes TNI AD.

Kedatangannya di Makassar untuk melayat kerumah duka Orang Tuanya Ibu Elfina Esra karena telah meninggal dunia. Namun tiba-tiba sekelompok pemuda tak dikenal datang menyerang dengan menggunakan anak panah (busur) dan batu secara berulang-ulang.

Pemilik rumah pun sontak meminta agar dihentikan, namun tak dihiraukan oleh sekelompok pemuda yang tak dikenal itu. Dan dari penuturan salah satu warga, diduga kelompok itu berasal dari Jalan Baji Pangasseng Makassar.

Sementara dari pihak keluarga/korban ungkapkan tidak memiliki masalah dengan pihak pemuda itu sebelumnya. Walau tak ada korban namun letkol Edwin Habel tetap melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mamajang untuk ditindak lanjuti oknum pemuda tersebut.(red ws)