by

Bharaduta Gelar Baksos Serentak Di Sulsel, Di Apresiasi Masyarakat

WARTASULSEL.NET, – Kekompakan dan kebersamaan angkatan Bharaduta mendapat apresiasi oleh Masyarakat karena telah melakukan kegiatan bakti sosial secara serentak di beberapa Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polda Sulsel, bahkan Sulselbar kemarin 13/6 sore harinya jelang Buka puasa.

Bharaduta (Bhayangkara Dua Tiga) ini merupakan alumni Bintara Polri Gelombang II pada tahun 2003 lalu. Kegiatan baksos yang dilakukan secara serentak ini bervariasi dari beberapa kabupaten/Kota di Sulsel dan Sulbar.

Dan kegiatan ini menurut salah satu anggota Bharaduta yang bertugas di wilayah hukum Polres Takalar Bripka Syamsul Bahri kegiatan ini akan dijadwalkan digelar tiap tahunnya pada Bulan Ramadhan dan setiap ulang tahun Bharaduta, imbuh Syamsul Bahri.(15/6/2017)

Baksos itu dijelaskan pula dilakukan untuk saling berbagi antar sesama umat Islam dengan salah satunya berbagi takjil, sembako ke panti Asuhan, dan lainnya. Dan salah satu penuturan warga Dg. Naba saat diwawancarai wartasulsel, ungkapkan kegiatan bagus sekali karena Polisi dan Masyarakat semakin dekat, ujarnya.

Dan harapan lainnya juga disampaikan bahwa kami juga dapat dengan dekat serta kenal dengan mereka dengan mengenal sisi lain dari setiap anak panti asuhan misalnya.(red ws)