by

Besok, PMS Sulsel Gelar Dialog Ramadhan Di Kompleks “Hertasning Madani”

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan Dialog Ramadhan 1438 H ini, akan digelar besok 16/6 oleh Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS) Provinsi Sulawesi Selatan di Markas Pao-Pao Jalan Bonto Tangnga No.32 (Kompleks Perumahan Hertasning Madani) tepatnya di Masjid Al-Hikmah.(15/6/2017)

Dialog ini dikabarkan akan menghadirkan sejumlah Tokoh Agama dan Akademisi diantaranya Prof. Dr.KH.Hasyim Aidid,MA (Tokoh NU Sulsel dan Guru Besar UINAM), Prof. Prof Dr H Ahmad M Sewang,MA (Ketum DPP IMMIM dan Pakar Sejarah Islam).

Dikabarkan bakal hadir pula Prof.Dr.H Arifuddin Ahmad,MAg (Tokoh Muhammadiyah Sul- Sel dan Guru Besar Hadis UINAM), dan Prof Dr H Musbir Tahir,MSc (Ketum PMS Sul-Sel dan Guru Besar Unhas Makassar), dan sejumlah Pengurus PMS Sulsel dan Kabupaten.

Dalam dialog Ramadhan ini, akan mengangkat tema “Membangun Persaudaraan dalam Perbedaan Menurut Ajaran Islam”. Kegiatan juga akan dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama di Masjid tersebut, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Ustad Syarifuddin Liwang ke wartasulsel.

Ditambahkan lagi, bahwa kegiatan ini juga didukung oleh “Posko Yatim” dan Media online www.wartasulsel.net .(red ws)