by

Penutupan Hari Ini, PC-IMM Gelar Darul Arqam Dasar (DAD) Pertama Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Darul Arqam Dasar (DAD) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Takalar telah mengadakan DAD di Kampus YAPIS Takalar.(11/6/2017)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai jenjang pengkaderan di tingkat IMM Kabupaten Takalar. Peserta dari DAD ini adalah dari Mahasiswa yang berada dikampus YAPIS. Kegiatan DAD ini juga merupakan sejarah pertama PC IMM Takalar karna peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah dari Kampus YAPIS.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yakni dari tanggal 08 hingga 11 juni 2017 hari ini di gedung Aisyiah Kabupaten Takalar. Harapan dari Ketua PC IMM Takalar Abdul Wahid mengatakan bahwa seluruh peserta yang sedang mengikuti pengkaderan ini dapat menjadi regenerasi pelanjut untuk menggerakkan roda kepemimpinan dan pelanjut dakwak Amar Ma”ruf Nahi Munkar di PC IMM TAKALAR.

Kegiatan ini akan ditutup pada hari ini ahad 11 juni 2017. Dengan mengangkat tema kegiatan “Membumikan Gerakan IMM untuk Menginternalisasikan Nilai Nilai Keislaman Untuk Menuju Kader IMM Berkemajuan”.(red ws)