by

UEF Gelar Baksos Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Di Gowa

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar oleh United English Forum (UEF) Makassar juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Jabal Nur, Gowa,(10/6/2017)

Kegiatan yang disambut dengan senang dan gembira anak-anak yatim sangat antusias menyimak program kegiatan yang dilaksanakan oleh UEF ini berupa pembelajaran seputar Bahasa Inggris sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Dengan mengangkat tema “”We Know, We Share, We Love”, UEF berharap kegiatan ini kan selalu dilakukan tiap tahunnya baik didalam bulan Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan.

Tema yang diangkat bermakna bahwa dengan berbagilah kita menunjukkan rasa cinta kepada sesama, khususnya kepada para anak yatim yang ada di Jalan Kacong Dg. Lawang Kabupaten Gowa ini berjumlah 30 orang.

Lebih lanjut ketua panitia pelaksana Rahmat Ramadhan mengatakan “kegiatan ini sebagai kesempatan untuk saling mengenal dan silaturrahmi satu sama lain. We love, berarti kita berbagi kasih kepada para anak yatim” tuturnya.(fika/red ws)