by

DPD Partai Hanura Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh DPD Partai Hanura di Jalan Jendral Sudirman No. 39 Makassar dan Plt DPD Partai Hanura Drs. H. Bahar Ngitung, M.B.A. (10/6/2017)

Acara buka puasa yang dilaksanakan oleh Partai Hanura Sulsel hari ini dalam rangka bentuk silaturahmi para kader Hanura maupun kader partai lainya. Serta memperbanyak silaturahmi sesama manusia Allah SWT akan memperpanjang umur dan mudahkan rejeki kita, jelasnya dalam sambutannya

Ditambah lagi Partai Hanura tetap maju terus tak ada kata tinggal diam, Partai Hanura punya potensi dan sumber daya menjadi partai pemenang kedepannya, ungkap Plt DPD Partai Hanura Drs. H. Bahar Ngitung, M.B.A.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya DR. Ir.Abdul Rivai Ras, MM, MS, Msi, Para anggota DPRD Sulsel dan Kab / Kota Fraksi Hanura, AKPB Duhri Akbar Nur, SIK (Kasubdit Politik Dit IK Polda Sulsel), Para Ketua Partai Politik Se Sulsel, Para Ketua DPC Partai Hanura se-Sulsel, Para Pengurus dan Kader Hanura Kab / Kota se-Sulsel, dan anak panti asuhan Ludhul Asmi.

Sementara dalam ceramah yang dibawakan oleh Dr. Muh. Taufik Sanusi Baco. Lc, mengungkapkan bahwa Rasulullah SAW menempatkan jabatan dalam kepemimpinan sebagai sebuah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan dan tidak ada yang terlewat oleh Allah SWT sekecil apa pun itu bentuknya.

Kemudian dijelaskan pula bahwa Maha suci Allah adalah dari segala sifat yang menunjukkan kekurangan, celaan dan tidak pantas bagi-Nya, serta menetapkan sifat-sifat kesempurnaan bagi-Nya dari segala unsur angin, air, api dan tanah.

Memuji Allah SWT adalah menyanjungnya dengan sifat-sifat kesempurnaan-Nya dan perbuatan-perbuatan-nya antara keutamaan dan keadilan terutama yang telah memegang jabatan.

Tidak ada alasan bagi manusia mukmin tidak melaksanakan sholat karena itu adalah janji manusia yang abadi kepada Allah SWT.(red ws)