by

BKPRMI Gelar Acara Festival Ramadhan Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Bulan ramadhan ini memang dimaksimalkan oleh pengurus DPK BKPRMI galesong dengan berbagai kegiatan islami dan salah satunya adalah pertival semarak ramadhan yang hari ini Digelar di Aula Kantor Desa Pattinoang, Galesong, Takalar.(10/6/2017)

Dalam pembukaan ini turut dihadiri langsung oleh ketua DPW BKPRMI SUL-SEL Ustad. Hasid Hasan Palogai,SH.MH dan Kepala Desa Pattinoang, serta beberapa Tokoh Masyarakat, pembina TK/TPA , serta para pengurus DPK BKPRMI galesong.

Dalam sambutan ketua DPW BKPRMI Sulsel sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga ungkapkan bahwa kepengurusan ini memang sangat aktif dan banyak melakukan kegiatan, semoga BKPRMI Galesong ini terus menjadi organisasi yang terdepan dalam berbagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan dan mampu memberikan warna baru untuk semua organisasi yang ada di Galesong ini.

Sementara Ketua DPK BKPRMI Galesong juga dalam sambutannya mengatakan kalau Feslstival Semarak Ramadhan ini juga sebagai ajang wisata religius buat para pengurus, pembina dan remaja masjid karena dalam festival ini banyak sekali kegiatan lomba islami yang terselenggara, jelasnya

Kegaiatan yang akan di adakan mulai dari tingkat santri TK/TPA, Remaja Masjid dan para pembina santri itu sendiri,imbuhnya lagi

Harapannya dengan kegiatan ini kami dari pengurus DPK BKPRMI Galesong mampu memberikan pembinaan kepada semua yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Galesong karena kami mengusung jargon “BACK TO MASJID”. (red ws)