by

Nurdin Halid (NH) Buka Puasa Bareng Golkar Pare-Pare

WARTASULSEL.NET, – Ketua DPP I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melanjutkan Safari Ramadhannya dengan berbuka puasa bersama dengan DPD II GOLKAR bersama Masyarakat Parepare (kamis, 8/6 kemarin.

Acara tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Walikota pare-pare Taufan Pawe yang sekaligus ketua DPD II Golkar Kota Parepare

Dalam sambutannya ketua DPD II Golkar parepare Taufan Pawe mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda mempererat silturahim pengurus, kader serta simpatisan Partai Golkar yang ada di parepare.

“Kita akan terus melanjutkan pembangunan Kota Pare-pare tercinta yang tentunya dengan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang baru dan modern”, tambah bakal calon Walikota Parepare dengan tagline 2X+Baik.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Pare-Pare sangat baik dibawah pimpinan Bapak Taufan Pawe.
“saya sangat tersanjung karena rasa kebersamaan dan kekeluargaan sudah terasa ketika memasuki tempat buka puasa ini dan saya berharap warga Kota Pare-Pare sama-samaki untuk sulsel baru, tambahnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini koordinator Relawan Patriot 17 H. A. Nurhaldin beserta beberapa relawan pemenangan NH-Azis lainnya.(red ws)