by

Meski Kalah, PSM Tetap Kokoh Di Klasemen Sementara

WARTASULSEL.NET, – Pertandingan sepakbola yang mempertemukan antara PSM Makassar dengan Klub Semen Padang berakhir dengan kekalahan tipis skor 2-1 untuk keunggulan Semen Padang.(9/6/2017)

Pertandingan semalam, merupakan kekalahan kedua PSM Makassar selama berlangsungnya liga 1 Gojek Traveloka dan ini kekalahannya terjadi di Stadion Haji Agus Salim semalam.

Dalam pertandingan semalam PSM Makassar sebagai tamu dan meladeni tuan rumah dengan permainan terbuka dan saling serang menyerang.

Babak pertama skor imbang terjadi dan gol pertama dicetak oleh PSM melalui kaki Romario pada menit ke 34 sedangkan Semen Padang pada menit ke 38 yang dicetak melalui Venry Mofu.

Disinyalir ketidak hadiran Steven Paulle di lini belakang PSM menjadi celah lawannya Semen Padang hingga akhirnya membuat gol pada menit ke 50, skor pun berubah dengan keunggulan Semen Padang.

Gaya bertahan pun ditampilkan oleh Semen Padang setelah unggul satu gol dari tim Pasukan Ramang, walau PSM Makassar terus melakukan gempuran tetap tidak membuahkan hasil dan skor tetap tidak berubah dengan keunggulan Semen Padang.(red ws)