by

BPSPL Gelar Deklarasi Tidak Buang Sampah Di Pantai Dan Laut Peringati “Hari Laut Sedunia” Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – BPSPL (Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut) Kota Makassar Dinas Kelautan dan Perikanan bersama nelayan di Dusun Kampung Beru Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar gelar deklarasi tidak buang sampah Di Pantai Dan Laut Peringati “Hari Laut Sedunia.8/6/2017 kemarin sore.

BPSPL Makassar, bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Takalar, beberapa Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Fajar Makassar, serta bersama masyarakat nelayan sekitar untuk kerja bakti dengan kegiatan bersih-bersih sampah di pesisir pantai Kampung Beru Desa Aeng Batu-Batu peringati “World Ocean Day” (Hari laut sedunia).

Foto : Tampak Kepala BPSPL Makassar Ir. Andry Indryasworo.S,MM saksikan Penandatanganan Petisi Deklarasi Tidak Membuang Sampah Di Pantai Dan Laut

Sejumlah masyarakat dan nelayan sekitar kegiatan berlangsung kemudian berbondong-bondong ikut menandatangani spanduk yang dibentangkan oleh pihak BPSPL Makassar sebagai petisi dukung gerakan tidak membuang sampah di pantai dan laut Di Galesong dalam rangka memperingati hari laut sedunia itu.

Selain warga, sejumlah Mahasiswa juga terlihat membubuhi tanda tangan dukung deklarasi itu dan kemudian melanjutkan kegiatan dengan langsung menuju ke pesisir pantai untuk melakukan kegiatan bersih-bersih pantai Kampung Beru Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.(red ws)