by

Pencuri Uang Tunai 60 Juta Dibawah Sadel Motor, Akhirnya Berhasil Diringkus Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Di wilayah hukum Polsek Rappocini Kota Makassar, berhasil diringkus seorang pencuri uang tunai puluhan juta rupiah yang disimpan korban dibawah sadel motornya. (5/6/2017)

Kejadian dini hari tadi, pelaku yang beraksi mengambil uang senilai 60 juta rupiah itu Jufri (52) seorang pengangguran asal Rappocini lorong 5 tersebut melakukan aksinya sejak tahun 2014 di depan warkop Gonrong Di Jalan Tinumbu Makassar.

Korban bernama Noci setelah melapor ke Polisi dengan laporan polisi LP/573/XI/2014/SEK.BONTOALA, kemudian pihak kepolisian Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan dan akhirnya dini hari tadi pelaku berhasil diringkus di wilayah Rappocini Makassar.

Pelaku mengaku setelah di interogasi pihak kepolisian oleh Tim Ranmor Polrestabes Makassar, bahwa pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan / Nasabah dijalan Tinumbu didepan Warkop Gonrong Kecamatan Bontoala Makassar , Jufri (pelaku) mengambil uang Tunai sebesar Rp.60.000.000 dibawah sadel motor korban Noci.

Penangkapan tersebut berhasil dilakukan yang dipimpin oleh Aiptu Yansen Siregar dan Aiptu Budisman Nur dan saat ini pelaku dimintai keterangan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian Polrestabes Makassar.(red ws)