by

Hadirkan Kebaikan Di Bulan Ramadhan

WARTASULSEL.NET, – Tidak terasa sepuluh Ramadhan pertama tinggal beberapa hari lagi. Suasana Ramadhan tambah nyaman dan indah. Ada hujan yang menyejukkan. Ada matahari yang mencerahkan.

 

Tentu ada silaturahmi yang terus terjalin karena bertemu banyak orang saat buka puasa bersama atau shalat tarawih di Mesjid. Setiap saat selalu saja ada kebaikan.

 

Kebaikan akan membawa kebaikan kepada diri kita sendiri. Kebaikan muncul dari hati yang bersih. Kebaikan yang satu akan mengantar ke kebaikan lainnya.

 

Seseorang yang berniat ke mesjid, akan dapati shalat berjamaah, akan ketemu sahabat sambil berjabat tangan dan senyum, akan berinfak ke mesjid atau berbagi kepada orang yang kurang mampu, akan duduk di majelis ilmu, akan mencatat ilmu yang diperoleh, dan banyak lagi kebaikan lainnya.

 

Sungguh beruntung mereka yang selalu berbuat kebaikan. Di bulan Ramadhan Allah akan melipatgandakan pahala kebaikan.

 

Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Sesuai janji Allah, kebailan akan mengantarkan seseorang utk mendapatkan kehidupan yang baik dii dunia ini. Di akhirat nanti mereka dibalas dengan kehidupan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

 

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Haljadzaau ihsaani illal ihsaan (QS Ar-Rahmaan 55:60). Artinya: Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula.

 

HADIRKAN TERUS KEBAIKAN DI BULAN RAMADHAN YANG MULIA INI.

(Prof.Veni Hadju/red ws)