by

Bentrokan Antara UKM Seni Talas Dengan Fakultas Teknik Unismuh Kembali Terjadi Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Kali ini bentrokan terjadi antara Mahasiswa UKM Seni Talas dan Fakultas Teknik yang terjadi di Universitas Muhammadiyah-Makassar kemarin 23/5. Bentrokan antara Fakultas Teknik dan Fakultas FKIP Unismuh Makassar.

Adanya ketersinggungan oleh kelompok Mahasiswa Teknik yang diduga ada serangan dari pihak UKM Talas untuk melakukan perlawanan kembali. Bentrokan ini berlangsung cukup alot , Pihak kepolisian mencoba melerai kedua kelompok yang bertikai, karena kelompok Mahasiswa UKM-Seni Talas terus bertahan di gedung FKIP sambil melakukan pelemparan ke arah Kelompok Mahasiswa Teknik.

Bentrokan berhenti disaat dekan Fakultas Teknik mencoba untuk mengendalikan mahasiswa yang bertikai, dan mengintruksikan mahasiswa Fakultas Teknik kembali ke Sekretariatnya.

Namun ada insiden lain yakni salah satu Mahasiswa dikejar oleh orang yang tak dikenal membawa sebilah parang berasal dari gedung FKIP, ungkap Andika mahasiswa Fakultas Teknik.

Dan menurut keterangan Andika dilokasi kejadian di temukan barang bukti dari TKP depan FKIP tas yang berisikan 1 biji mata busur dan ditemukan dompet yang berisi identitas KTP, Kartu Anggota UKM-Talas, Kartu Mahasiswa, dan Kartu HMJ.(red ws)