by

Mubes PPKN UNM  Sukses Digelar Di Maros

WARTASULSEL.NET – Musyawarah Besar Himpunan mahasiswa  jurusan PPKN fakultas ilmu sosial universitas negeri makassar tahun dilaksanakan pada hari jumat-minggu (19-2) mei  2017 kemarin di Bantimurung kabupaten Maros.

Kegiatan mubes kali ini mengangkat tema ” bersatu dalam bingkai keberagaman” kegiatan ini dibuka  pada pukul 13.30 Wita oleh bapak Sukri Badaruddin s.pd m.pd yang mewakili ketua jurusan ppkn fis unm secara simbolis menggunakan palu sidang serta ketua BEM (syainal) dan ketua Maperwa ( Muh. Yunarsih Ridho).

Mubes hmj ppkn ini adalah  musyawarah tertinggi dan terlama di fakultas ilmu sosial di Universitas Negeri Makassar. Musyawrah ini bertujuan untuk menetapkan petunjuk pelaksanaan garis” besar haluan program kerja hmj,evalusi pertanggung jawaban serta pemilihan ketua umum hmj periode selanjutnya.

Mubes ini dipimpin oleh 3 pimpinan sidang. “Acara ini berlangsung lancar dan tepat waktu walaupun di tengah acara pembahasan pleno terjadi secara alot dan rumit karena antar peserta sidang terjadi perbedaan pendapat yang sulit untuk menentukan jalan keluar”. Tutur Adryan Noval selaku ketua panitia pelaksana kegiatan ini.

Pada saat evaluasi laporan pertanggung jawaban selaku pengurus memaparkan hasil kepengurusannya di depan peserta sidang lainnya. Pembahasan LPJ ini berlangsung alot dan rumit dan hasil LPJ kepengurusan HMJ periode 2016/2017 diterima.

Dengan motivasi dan antusiasme yang kuat dari seluruh kepengurusan HMJ dan loyalitas peserta yang turut hadir memberikan kritik dan saran, maka diputuskanlah program kerja  oleh ketua untuk kepengurusan HMJ di periode 2017/2018. (Iqb-red ws)