by

Rapimda Hanura Sulsel Untuk Konsolidasi Menuju Pemilu 2019 Di Gelar Di Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Sulawesi Selatan hari ini digelar di Phinisi Ballroom Lt. 2 Hotel Grand Clarion Jl. AP. Pettarani Kota Makassar.(20/5/2017)

 

Rapimda yang digelar mengangkat tema “Konsolidasi Partai Hanura Menuju Pemilu Tahun 2019″ yang menghadirkan Wagub Sulsel Ir. Agus Arifin Nu’mang,MM, Wasekjen DPP Hanura Drs.H. Mukhtar Amma,MM, Waketum DPP Hanura I Gede Pasek SH.,MH, para ketua DPC Hanura se-Sulsel.

 

Informasi yang dihimpun wartasulsel bahwa selain rapimda ini digelar, juga akan mengagendakan Musdalub, namun waktu dan tempat belum ditentukan secara final dalam Rapimda Partai Hanura hari ini.

 

Sambutan Plt. Ketua DPD Hanura Sulsel Drs. H. Bahar Ngitung, M.B.A dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Konsolodasi Partai sangat penting guna penguatan struktur serta membangun kualitas kader dan meningkatkan elektabililtas partai serta langkah organisasi untuk lebih solid.

 

Ditambahkan lagi bahwa keberhasilan suatu partai indikatornya adalah memenangkan pertarungan pada Pilgub 2018 maupun Pileg/ Pilpres 2019 mendatang. Pernyataan tegas pun dilontarkan Plt. Ketua Partai Hanura Sulsel yaitu bagi Ketua DPC yang tidak hadir dalam giat Rapimda saat ini, maka hari ini pula saya berhentikan (Pecat), tegasnya.

 

Sementara Bapak Wagub Sulsel Ir. Agus Arifin Nu’mang sampaikan dalam sambutannya bahwa Partai Hanura termasuk partai moderen dapat bertindak cepat bila dalam organisasinya tidak berjalan lancar. Snergitas dengan pemerintah dan mengajak para kader Partai Hanura turut serta menciptakan situasi di Sulsel yang lebih aman sehingga pertumbuhan ekonomi makin lebih baik nantinya.

 

Sedangkan I Gede Pasek Suardika, SH, MH ( Wakil Ketum DPP Partai Hanura) selain membuka Rapimda yang ditandai dengan pemukulan GONG, juga ungkapkan bahwa Partai Hanura selalu konsisten mendukung program pemerintah sehingga mengharapkan khusunya para kader Hanura Sulsel dapat menjalankan sistem dan kerja partai berjalan maksimal untuk mempersiapkan Pemilu 2019 mendatang.

 

Giat Rapimda tersebut merupakan langkah awal dalam konsolidasi partai oleh Plt. Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Drs. H. Bahar Ngitung, MBA menggantikan terhadap Ketua DPD Partai Hanura Sulsel H. Ambo Dalle terpilih periode 2015-2020.

 

Plt. Ketua Drs. H. Bahar Ngitung, M.B.A selaku Ketua DPP Bidang Pembinaan Daerah Wilayah Sulawesi I (Sulsel, Sultra dan Sulbar) selanjutnya akan meneruskan jalannya roda organisasi dan program kerja DPD Partai Hanura Sulsel.(red ws)