by

Kemeriahan Suporter PSM Menang Lawan Sriwijaya FC Meski Dramatis

WARTASULSEL.NET, Makassar – Pertandingan PSM Makassar vs Sriwijaya FC tadi sore sukses dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0, dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Mattoanging.(21/5/2017)

Gol dicetak oleh Reinaldo Elias da Costa pada injury time babak kedua, lewat titik putih. Sejak kick off, tim tuan rumah PSM Makassar langsung tampil menekan lawannya.

Kondisi pertandingan saat babak pertama hingga pluit panjang terdengar di babak pertama, skor masih tetap 0-0. Pada babak kedua tensi pertandingan sedikit melambat. Kedua tim banyak membuka ruang.

Keberuntungan diperoleh saat tim tuan rumah, setelah Hamka Hamzah dijatuhkan di dalam kotak penalti Sriwijaya pada akhir babak kedua. Melihat hal itu terindikasi mengancam timnya, Sriwijaya lalu protes. Pertandingan pun sempat tak berjalan beberapa waktu.

Reinaldo yang menjadi algojo di titik putih, sukses melesakkan gol. 1-0 untuk PSM Makassar lalu membuat wasit meniup pluit panjang usai Reinaldo membuat ribut seisi Stadion Mattoanging. Pertandingan berakhir. PSM meraih 16 poin pada pertandingan ketujuhnya dan PSM Makassar masih bercokol di posisi pertama klasemen. (red ws)