by

Rusli Sunali Disambut Hangat Di Dapil III Kabupaten Luwu

WARTASULSEL.NET, Luwu – Pilkada serentak tahap ke II yang di selenggarakan pada Tahun 2018 dan salah satu Kabupaten yang akan ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan yaitu Kabupaten Luwu , walaupun terbilang lama masih ada sekitar satu tahun lebih namun beberapa calon sudah mulai bermunculan untuk memperkenalkan dirinya ke masyarakat.(20/5/2017)

 

Salah satu trick yang di lakukan beberapa calon adalah sosialisasi yang di kemas dalam bentuk silaturahmi dan kini gilirannya di lakukan Bakal Calon (Balon) yaitu Rusli Sunali yang di pusatkan di Kelurahan Padang Sappa Kecamatan Ponrang. Pertemuan yang di hadiri oleh Rumpun keluarga Bastem dan Toraja sebanyak 2.500 orang.

 

Dalam pertemuan silaturahmi keluarga tersebut di khususkan untuk Wilayah Dapil III Meliputi Kecamatan Bua, Bua Ponrang, Ponrang dan Ponrang Selatan. Turut hadir juga beberapa Tokoh dan sekaligus memberikan pernyataan dukungan Yakni Pak Ilyas Petrun, Andarias Kalo, Sesa Dulu, Nasrullah, Ir. Rahmat Sajerih, Yunus Renta dan Lipus Kalapadang.

 

Salah satu Tokoh Masyarakat Pak Ilyas Petrun, mengatakan himbauan kepada rumpun keluarga Basten dan Toraja baik to mimbuntunna maupun yang di dataran rendah agar to mammesa untuk mendukung Rusli Sunali karena selain dia masih muda, orangnya sederhana, merakyat dan bentuk kepeduliannya kepada rumpun keluarga sudah tidak di ragukan lagi.

Selanjutnya Andarias Kalo Tokoh Bastem mengatakan bahwa Rusli Sunali memiliki magnet pemersatu terhadap rumpun Bastem dan Toraja, saya yakin akan melakukan perubahan bilamana kelak menjabat sebagai pemimpin Luwu ke depan, selain itu dia memiliki modal utama yaitu Anggota DPRD Kabupaten Luwu dan sekaligus ketua PPP Luwu, oleh sebab itu mari kita bersatu mendukung Rusli Sunali di Pilkada nantinya.

 

Kini gilirannya Rusli Sunali bicara di tengah-tengah rumpun keluarga bastem dan toraja telah menyampaikan ucapan terimah kasih kepada keluarga yang hadir dengan kekuatan massa yang sangat massif dan saya rasa ini adalah panggilan hati nurani untuk membangun kebersamaan.

 

Terkait dengan pernyataan dukungan keluarga kepada saya untuk maju dalam pertarungan Pilkada Luwu dan saya sangat mengapresiasi karena ini merupakan modal utama. Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada keluarga bahwa niat saya maju karena berangkat dari dukungan keluarga maka oleh sebab itu saya sudah wakafkan diri saya untuk luwu pada umumnya dan keluarga kepada khususnya untuk membangun luwu kedepannya, terangnya Rusli Sunali.

 

Lanjutnya lagi Rusli Sunali, bahwa selama saya di DPRD memiliki banyak keterbatasan untuk membangun Luwu karena bukan penentu kebijakan maka oleh sebab itu dengan niat yang tulus untuk bergabung di eksekutif dalam hal ini Bupati atau Wakil Bupati. (red ws)