by

Pemuda Muhammadiyah Gelar Penghijauan Dan Futsal Di Takalar

WARTASULSEL.NET, Takalar – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar hari ini menggelar penanaman pohon (penghijauan) yang dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Takalar. (13/5/2017)

 

Kegiatan yang digelar sekaligus dirangkaikan dengan acara pelantikan dan semarak Milad Ke-85 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar. Mengangkat tema “Revitalisasi Dan Optimalisasi Gerakan Pemuda Muhammadiyah Sebagai Pelopor Peradaban Masyarakat Menuju Takalar Berkemajuan”, terang Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan.

 

Dan besok Pemuda Muhammadiyah akan melaksanakan Pelantikan seluruh PC-PM Se-Kabupaten Takalar. Dalam kegiatan tersebut juga akan menggelar kegiatan donor darah dan Tabligh Akbar jelang Ramadhan yang akan dibawakan oleh KH. Drs. Ahmad Tawalla Dg. Nappa, ungkap Ketua Panitia Bakhrawi Zakaria.

 

Bakhrawi Zakaria berharap para pengurus dan kader Muhammadiyah hadir membersamai kegiatan besok sebagai wujud dukungan kita bersama untuk mensukseskan rangkaian kegiatan Milad Pemuda Muhammadiyah Takalar. (red ws).