by

BKPRMI Galesong & Galut Gelar Wisuda Santri Serentak Di Takalar

WARTASULSEL.NET, Takalar – Dewan Pengurus kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia DPK BKPRMI Kecamatan Galesong dan Galut melaksanakan Wisuda santri di Gedung Pesantren Nurul Asafa Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis (11/5/2017),

 

Tema wisuda yang diangkat “Gelar Syukur Generasi Qur’an dalam Mewujudkan Masyarakat Takalar yang Religius”, sebanyak 487 orang santri yang diwisuda dari 63 TPA yang ada di Galesong dan Galut dari pantauan wartasulsel.

Pelaksanaan wisuda ini menjadi momen terindah bagi seluruh santri dan orang tua, harapannya mereka bisa menjadi generasi terbaik dambaan umat dan bangsa.

Dalam acara wisuda ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada wisudawan wisudawati terbaik dan pembina terbaik.

Muh. Riswan (Ketua BKPRMI Galesong) mengharapkan pelaksanaan wisuda ini menjadi langkah awal untuk mencetak generasi Qur’an dan Generasi Pelanjut.

 

Kita sangat mengiginkan 10 tahun yang akan datang 487 orang ini akan menjadi generasi emas. Tutur katanya dan akhlaknya menjadi panutan bagi semua kalangan, Amiin. Ungkap M. Riswan. (red ws)