by

Malam Ini, PSM Makassar Hadapi Arema FC

WARTASULSEL.NET, Bola – Rencana kejutan akan kembali disiapkan oleh PSM Makassar yang akan bertanding melawan Arema FC pada Gojek Traveloka liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Kota Makassar. (10/5/2017)

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh TVOne malam nanti, dan pada pertandingan ini merupakan laga pekan kelima dalam liga yang cukup bergengsi ini.

Selain PSM Makassar melawan Arema FC hari ini, juga akan bertanding awal yakni Persela Lamongan akan bertanding dengan Persija Jakarta. Kemudian akan berlanjut pertandingan antara Mitra Kukar dengan Bali United.

Dan dikabarkan pemain PSM Makassar seperti Pluim dan Reinaldo bakal dijaga ketat oleh lawannya yaakni Arema FC, karena kedua pemain ini merupakan pemain sentral di lini tengah PSM.

Jika kedua pemain dijaga ketat, maka sedikit banyak akan pengaruhi permainan tim PSM Makassar, namun pelatih PSM tak akan tinggal diam sikapi kondisi ini dan berharap mudah-mudahan kejutan hari ini tercipta lagi untuk PSM Makassar yang akan bertanding malam nanti. (red ws)