by

Polrestabes Makassar Gelar Temu KKMB Di Warkop Dg. Anas Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Kegiatan pertemuan atau silaturahim yang dilakukan oleh Pihak Polrestabes Makassar sore tadi di Warkop Dg. Anas Jalan RS. Faisal Kota Makassar berlangsung dengan penuh keramahan dan apresiasi dari kalangan Mahasiswa Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) dengan adanya kegiatan ini. (9/5/2017)

Silaturahim ini dilakukan oleh Pihak Polrestabes Makassar yang dipimpin Iptu Mahad Manto bersama personil lainnya, sebagai wujud kebersamaan dan salah satu upaya mendekatkan diri atau menjalin komunikasi dengan baik khususnya dengan Mahasiswa asal Kabupaten Bukukumba.

Perwakilan KKMB dari berbagai kampus pun hadir dalam acara silaturahim ini yang dirangkaikan dengan ngopi bareng. Puluhan anggota KKMB hadir baik itu dari kampus UNM, UIN, Unismuh, Unibos 45, dan UIT). Kebersamaan itu semakin memperkuat silaturrahim antara pihak Polrestabes Makassar dan KKMB.

Sejumlah Tokoh sentral dari KKMB hadir membersamai silaturahim ini, diantaranya Jala, Andi Ila, Nawang, Eko, Ikko, Arfandy, dan Firman.

Sementara dalam kesempatan itu pihak Polrestabes menyampaikan kepada teman-teman KKMB agar dalam melakukan kegiatan tidak menganggu kamtibmas, menyikapi permasalahan yang ada harus bijak dan tidak tendensius serta apabila terdapat masalah agar melakukan komunikasi dengan baik dengan Polrestabes melalui kesatuan Intelkam Polrestabes. Dan pihak KKMB respon baik himbauan pihak Polrestabes tersebut sore tadi. (red ws)